border= bocah nakal kembali bocah nakal kembali bocah nakal kembali  border=  border=
Rabu, 09 September 2009

PostHeaderIcon Tentang Saya


TENTANG SAYA

Nama : Zidane Putra Fahrizal
Tempat tinggal sekarang Makassar,Indonesia
Hobby Gw,Maen game hehe...,ngeblog,n` nonton TV
Motto,kerja n` Cari uang yang banyak...Pastinya.
Keseharian gw saat ini menulis postingan blog,terutama bermain game online,game lagi2x hehe...



Sebelumnya saya ucapkan terima kasih buat para sobat yg menyempatkan waktu berkunjung dan melihat profilku ini. oke lanjut,blog ini saya buat dengan atas dukungan para sahabat, dan tentunya untuk bisa berkomunikasi dengan para sobat blogger yg ada di berbagai tempat di seluruh penjuru dunia wuihhhhhhhh.....huauahuah...awalnya saya cuma buat postingan lewat media chatt yg lg mendunia itu tuh FACEBOOK cman gw merasa gk puas klu gk buat blog sendiri,masalahx kan terbatas n` gk begitu banyak yg bisa ngeliatx betul gak??...di samping itu yahh mungkin para sobat juga pada tau deh keuntungan dari blogging heheheh....awalx sih cma mau posting tentang acara Group/Clan gw di facebook??Clan apa...Pointblank indonesia lah sobat,itukan Game vaforit Gw alias game segala umat betul gak??...yang ingin join ma clan aku silahkan gabung dulu di group ini Bocah Nakal Kembali Group khusus buat para anggota clan gw sob..Klu group penggemar Blog ini Di Sini Bocah Nakal Kembali yg ingin bertanya-tanya lebih banyak lagi silahkan join ke "Group Clan" atau ke "Group Penggemar" ajha saya tunggu yah bro...,maaf yah klu ada kata yg kurang/salah,saya cuma ingin posting profil. biar saya dan anda bisa saling kenal walaupun berbeda tempat dan waktu. Trims telah membaca tulisanku ini sampai selesai

SALAM SAYA : ZIDAN PUTRA FAHRIZAL

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarnya yah brow...,jika terdapat file yg rusak/courupt/gk bisa kedownload tolong tinggalkan komentarnya,karna komentar anda membantu saya dalam kemajuan blog ini terima kasih.

STATUS BLOG INI

Link...Link

free counters video games
AllNewsSite Link Exchange blog-indonesia.com
free bocah nakal kembali
Photobucket
Jam Garuda Indonesia

About Me

Follow This Blog